mencapai impian
freepik.com

Cara Ajaib Menarik Impian Menjadi Kenyataan, Law Of Attraction

Apa keinginan yang paling dalam dan besar dalam hidup Anda? Di bidang cinta, keuangan, kesehatan, keluarga dan semua lini kehidupan Anda?

Bagaimana kalau ternyata ada sebuah rumus sederhana yang dapat membuat “SIM SALABIM” semua keinginan Anda terpenuhi. Tanpa Anda harus tersiksa dalam berusaha dan menunggu?

Karena saking sepelenya, Anda pasti mengetahuinya namun tidak secara serius melakukannya. Karena hal sepele pasti di anggap tidak penting bukan?

Parahnya Anda tidak akan bisa menikmati kehidupan karena terlalu sering menyepelekan hal kecil. Sejauh apa-pun Anda mencari-cari sebuah rahasia paling mudah dan paling cepat dalam mewujudkan keinginan Anda,  pasti jawabannya hal yang sangat sepele. Dan Anda akan terus terjebak dengan pencarian seumur hidup Anda.

Dimana-mana cara paling mudah pasti merupakan hal paling gampang. Gampang itu sepele dilakukan. Enggak mungkin Anda akan mendapatkan sesuatu cara yang ‘wah’ , sebaliknya Anda akan mendapatkan cara ‘oh begitu ternyata’. Namun hasilnya ‘ Wuuuuaaaooow’. Lebay ah.

Tapi dengan membaca tulisan ini Anda akan membuat rahasia mudah ini menjadi sangat penting untuk Anda terapkan. Dan memaksanya untuk memberikan efek yang maksimal.

 

jika Anda punya banyak kuota dan waktu sisihkan untuk menonton video ini. Baik sekarang atau nanti…

 

Tersingkapnya Resep Mujarab: Saatnya Menarik Impian

Kenalkah Anda dengan Plato? Shakespeare? Newton? Hugo? Beethoven? Lincoln? Edison? Atau Einstein?

Saya jamin Anda tidak mengenalnya secara langsung, namun familier dengan sebagian besar nama di atas.

Mengapa Anda dapat familier dengan nama mereka? Padahal jaman saja sudah terpaut sangat jauh.

Benar sekali, karena mereka orang-orang besar. Bukan besar orangnya tapi besar karyanya atau besar makna hidup mereka di dunia ini.

Lantas, bagaimana mereka bisa sebesar itu?

Ternyata mereka memiliki kesamaan rahasia, dan kesamaan ini merupakan harta karun yang terbungkus tanah, sehingga banyak orang tahu namun memandangnya sebelah mata.

Hanya segelintir orang yang mau mengamalkan rahasia ini dengan sungguh-sungguh. Dengan Rahasia ini membuat Anda dapat menjadi apa pun.

“ Semua yang terjadi dalam hidup Anda, Anda sendiri yang menariknya. Hal itu di tarik dengan apa yang Anda pikirkan.”

Jadi lebih mudahnya adalah apa pun yang terjadi pada Anda adalah manifestasi pikiran Anda.

Inilah LOA (Law Of Attraction) = Hukum Ketertarikan.

Hanya semudah itu? Iya! Tapi saya mohon jangan berhenti di sini, karena sebentar lagi saya akan meyakinkan Anda.

Tetapi jika Anda bersikeras membuang ilmu yang  sepele dan tidak merugikan Anda sepeser-pun ini namun dapat memberikan hasil yang sangat pasti. Anda boleh kok menutup halaman ini!

Bagaimana LOA Benar-benar terjadi?

Baiklah, saya mengakui ilmu ini adalah ilmu lama. Sudah usang dari pembahasan, karena sudah banyak sekali modifikasi-modifikasi dengan berbagai macam label baru.

Namun, semuanya tetap berpusat pada pikiran/perasaan.

Mengapa saya menggabungkan pikiran dan perasaan seakan semuanya sama?

Karena pada dasarnya apa yang Anda pikirkan akan memancing perasaan yang sama, dan begitu pula sebaliknya apa yang Anda rasakan akan mengarahkan tentang apa yang Anda pikirkan.

Nah, mekanisme kerjanya begini…

Otak kita ini mengeluarkan getaran/ gelombang… gelombang ini yang menyebar ke alam, dan kemudian alam mengembalikan berupa kenyataan yang ‘sejalan’ dengan gelombang/ pikiran yang Anda berikan.

Untuk lebih mudahnya amati saja perhatian dan fokus kita, coba koreksi keseharian kita… apakah kita berfokus pada hal-hal yang kita inginkan atau berfokus pada hal-hal yang tidak kita inginkan…

Apakah kita sering memikirkan hutan-hutang kita…

Sering fokus pada masalah-masalah kita…

Fokus pada tagihan yang belum di bayar …

Memikirkan kegalauan hidup kita…

Menyolok-nyolok pada tokoh politik yang tidak kita sukai…

Mengeluhkan kekurangan-kekurangan yang menimpa kita…

Kalau kita berfokus pada kesialan hidup kita, maka kesialan itu akan terus-terusan datang. Belum lagi kita juga akan tersiksa, hanya dengan memikirkan hal itu terus menerus…

Apakah bisa lunas hutang kita hanya dengan memikirkannya terus menerus… susah terus menerus… enggak bukan?

Sekarang coba alihkan fokus pada hal-hal yang kita inginkan, fokus bagaimana rasa senangnya jika hutang terlunasi, betapa senangnya jika Anak bandel menjadi penurut, betapa senangnya jika mendapat hasil memuaskan di ujian, betapa senangnya jika kita sudah memiliki mobil yang kita idam-idamkan, betapa senangnya jika … (Anda isi sendiri?)

Apakah dengan begitu semua masalah akan serta merta selesai? Ya dan tidak

Minimal Anda tidak akan tersiksa dengan pikiran Anda… dan… semua pikiran Anda akan datang menemui Anda cepat atau lambat.

Ketika Anda sudah tersiksa dengan pikiran Anda sendiri apakah kira-kira rasa semangat bisa muncul? Nah, Bagaimana kalau pikiran kita meng iming-imingi kenikmatan? sulitkah rasa semangat memujudkannya muncul?

 

Ada dua kemungkinan…

Anda akan dengan tiba-tiba dan tidak di sangka-sangka mendapatkan apa yang Anda fokuskan itu,

Atau … tiba-tiba Anda akan mendapatkan ide atau jalan menuju hal itu, seperti di bukakan jalan yang sangat jelas… seperti mendapat bimbingan.

 

Kalau hal di atas sudah terjadi/ muncul … jangan buang-buang waktu, ambil dan lakukan, jangan menebak-nebak lagi… itu kesempatan Anda, cepat Ambil!

Ada seorang yang meniru penjual bakso sukses, rasanya resepnya sama, rombongnya sama… posisinya juga serupa. Namun hasilnya berbeda, dia gagal. Mengapa?

Karena yang dia rasakan berbeda. Bisa saja kita meniru fisiknya, tapi meniru perasaannya tidak semua orang bisa.

Hal ini menjelaskan kenapa orang dari keturunan keluarga kaya seakan-akan mudah sekali mencari uang. Dan sebaliknya orang dari golongan ‘melarat’ susah setengah mati… karena orang dari keluarga berada sudah terbiasa merasa berkecukupan, merasa semuanya mudah. Bukan hanya karena faktor keturunan…

Coba sekali-kali ‘ngobrol’ dengan orang yang Anda pandang sukses, dan orang yang Anda lihat hidupnya susah terus. Bedakan, Anda akan menemukan perbedaan pola pikir mereka…

Nah, sekarang kita harus mulai mewaspadai setiap apa yang kita pikirkan, fokuskan, perhatikan…

Namun hal itu sangat berat bukan, kita akan kecape’an setiap hari jika harus mengontrol setiap pikiran kita.

Oleh karena itu…

Pembimbing Perasaan

Kita cukup mengamati apa yang sedang kita rasakan saat ini.

Perasaan kita itu di bedakan dengan perasaan baik dan perasaan buruk.

perasaan baik dan buruk
Penggolongan emosi baik dan buruk dalam buku the secret. credit: The Secret by Rhonda byrne

Membedakannya pun gampang apa yang kita rasakan sekarang ini membuat nyaman atau tidak…

Nah… kalau tidak menyamankan berarti perasaan kita sedang buruk, maka segeralah rubah  ke perasaan yang lebih nyaman.

Simpel kan?

Jangan lupa Untuk Menjadi Saat Ini Bukan Besok

Kalau Anda ingin mobil, rasakan kalau saat ini Anda sudah memilikinya, rasa senangnya, rasa syukurnya, semakin nyata rasanya semakin bagus!

Bukan rasa ingin mobil, jika kita amati rasa ingin itu sangat tidak menyamankan.

Coba rasakan Anda menginginkan seorang wanita misalnya, Anda tidak akan nyaman, siang malam memikirkannya… tersiksa bukan?

Selalu sadari bimbingan dari perasaan Anda … apakah ini menyamankan atau tidak!

3 Langkah Terwujudnya Impian

Ketika kita meminta dengan pikiran, kita telah melewati langkah pertama.

Langkah selanjutnya, alam akan menjawab apa yang kita minta, setiap waktu. Tidak pernah tidak, tidak ada pengecualian. Tetapi masih ada satu step lagi yang perlu Anda pahami.

Yaitu, menerima. Di mana kita harus memposisikan diri kita agar sejalan dengan permintaan kita. Ketika Anda sejalan, maka Anda akan merasa sangat luar biasa. Di mana rasa antusias, kebahagiaan, rasa penghargaan, rasa kecintaan muncul.

Tetapi ketika Anda merasa putus asa, takut, ragu dan semacamnya ini menandakan Anda tidak sejalan. Dan Anda tidak siap untuk menerima.

proses terwujudnya impian
Bagaimana impian terwujud

Pesan Terakhir

Selalu buat diri Anda bersyukur dan selalu ‘feel good’ Click To Tweet

 

 

Digiprove sealCopyright protected by Digiprove © 2016-2017

Diskusikan Pikiranmu