kata-kata cinta

99+ Kata-Kata Cinta Terampuh 2019 Yang Bikin Klepek-Klepek

Kata-kata cinta? Apakah kalian tau apa itu cinta? Pasti kebanyakan dari kita ini banyak yang tidak mengetahui definisi dari cinta itu sendiri. Kita hanya tau bahwa cinta itu yang berhubungan dengan hati, bunga, coklat, valentine dan lain sebagainya. Dan….

yang pasti Cinta itu sangat membingungkan. Nah, Karena sekarang ini kita tidak membahas mengenai cinta, biar gak bingung mungkin kalian bisa menemukan definisi cinta dari beberapa penulis atau penyair terkenal. Langsung aja nih, berikut beberapa 100+
kata-kata cinta paling romantis dan menyentuh buat kalian buat kalian:)

Kumpulan Kata-kata cinta terbaik tahun 2019 dibawah ini juga bagus untuk di upload di instagram, facebook atau media social lainnya. Atau sebagai bahan gombalan kalian untuk gebetan, pacar atau bahkan teman-teman kalian. Buat orang-orang sekelilingmu kagum dan takjub dengan keindahan kata-kata romantis berikut ini.

Kata-Kata Cinta Paling Romantis Di Tahun 2019

Ketika melupakanmu sama rumitnya dengan melupakan hujan. Ketika merasa bahagia dan sakit di waktu bersamaan, merasa yakin dan ragu dalam satu hela nafas, merasa senang sekaligus cemas secara serempak. Apakah ini yang disebut jatuh cinta?” By: Tere Liye

 

Ironi Cinta : Wanita mencintai laki-laki yang menyakitinya. Laki-laki menyakiti wanita yang mencintainya. By: Mario Teguh

Tonton ini, dan ingatan anda akan meningkat seketika

 

“To help yourself, you must be yourself. Be the best that you can be. When you make a mistake, learn from it, pick yourself up and move on”.
By:Dave Plezer
“Love me or hate me, both are in my favour. If you love me, I will always be in your heart, and if you hate me, I will be in your mind”. By: Qandeel Baloch
“Bahwasanya cinta yang bersih dan suci (murni) itu, tidaklah tumbuh dengan sendirinya”.
By: Buya Hamka

 

“Gravitasi tidak bertanggung-jawab atas orang yang jatuh cinta”.
By: Albert Einstein

 

“Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi.Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam”.
By: Mahatma Gandhi

 

“Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering beharap, biasanya sering kecewa”.
By: Raditya Dika

 

“Cinta pertama adalah pengalaman paling indah bagi semua manusia. Cinta pertama penuh keindahan, dunia baru yang memenuhi seluruh sisi-sisi kalbu, memenuhi dunia dengan pelangi warna-warni, sehingga ia akan melupakan segala derita rahasia kehidupan ini”.
By: Khalil Gibran
“Love is our true destiny. We do not find the meaning of life by ourselves alone – we find it with another”.
By: Thomas Merton

 

“Be happy with being you. Love your flaws. Own your quirks. And know that you are just as perfect as anyone else, exactly as you are”. By: Ariana Grande
“Cinta adalah sakit jiwa yang membahayakan”.
By: Plato

 

“Banyak orang pacaran, seabrek orang menikah, tapi cuma segelintir yang sempat mengalami cinta”.
By: Sujiwo Tejo

 

“Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan”.
By: Cak Lontong

 

“Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tapi melekat pada doa-doa yang disebutkan dalam senyap”.
By: Tere Liye

 

“Dengan cinta, yang pahit menjadi manis. Dengan cinta, tembaga menjadi emas. Dengan cinta, sampah menjadi jernih. Dengan cinta, yang mati menjadi hidup. Dengan cinta, raja menjadi budak. Dari ilmu, cinta dapat tumbuh. Pernahkah kebodohan menempatkan seseorang di atas tahta seperti ini?”
By: Jalaluddin Rumi

 

“Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai”.
By: BJ. Habibie

 

“Ragukan bintang itu api membara, ragukan gerak putar sang surya, ragukan kebenaran sebagai dusta, tak pernah kuragukan cinta”.
By: William Shakespeare
“Marriage is not a noun; it’s a verb. It isn’t something you get. It’s something you do. It’s the way you love your partner every day”.
By: Barbara De Angelis

 

“When we are in love we seem to ourselves quite different from what we were before”.
By: Blaise Pascal

 

“I love you, and because I love you, I would sooner have you hate me for telling you the truth than adore me for telling you lies”.
By: Pietro Aretino
“I believe in true love, and I believe in happy endings. And I believe”.
By: Christie Brinkley
“The love that comes from friendship is the underlying facet of a happy life”
By: Chelsea Handler

 

“Maybe true love isn’t out there for me, but I can sublimate my loneliness with the notion that true love is out there for someone”
By: Roxane Gay
“Aku baru menyadari bahwa antara cinta dan rasa ingin memiliki itu tidak sama”
By: Habiburrahman El Shirazy.

 

“Gunakanlah hatimu untuk berbicara dengan matanya. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus”.
By: Boy Candra

 

“Anak muda, jika cinta kita sungguh tulus dan suci, maka kita akan mati-matian melindungi orang yang kita cintai dari perbuatan merusak, melanggar kaidah agama, dan nilai-nilai kepantasan. Bukan malah jadi (maaf) hamil sebelum menikah. “Cinta” itu bukan argumen pembenaran. Memangnya kalau cinta jadi bebas semau kita? Itu sih korslet”.
By: Tere Liye

 

“Nirwana cinta wanita membuncahkan keindahan. Muara cinta pria memendarkan kemuliaan”.
By: August Comte

 

“Jatuh cinta dengan cara yang tidak berlebihan. Agar apa yang terasa bisa bertahan dengan semestinya”.
By: Boy Chandra

 

“Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh”.
By: Raditya Dika

 

“Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta, disitu ada kehidupan. Berbeda dengan kebencian yang membawa kepada kemusnahan”.
By: Mahatma Gandhi

 

“Lebih baik mencintai dan terluka daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta”.
By: Mario Teguh

 

“Pengecut tidak akan mampu mengungkapkan cinta. Cinta adalah hak prerogatif bagi orang-orang yang berani”.
By: Mahatma Gandhi

 

“Cinta monyet: Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Cinta sejati: Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu”.
By: Eric Fromm
“I love you when you bow in your mosque, kneel in your temple, pray in your church. For you and I are sons of one religion, and it is the spirit”.
By: Khalil Gibran

 

“Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are dead”.
By: Oscar Wilde

 

“To me, a forever love is a bond that can’t be broken”.
By: Nick Cannon

 

“I love my husband very much. I knew it was real true love because I felt like I could be myself around that person. Your true, true innermost authentic self, the stuff you don’t let anyone else see, if you can be that way with that person, I think that that’s real love”.
By: Idina Menzel

 

“I try to say I love you in a million different ways. That’s what I aspire to do. That’s what I do best.
By: Christine McVie

 

“A kiss is a secret told to the mouth instead of the ear; kisses are the messengers of love and tenderness”.
By: Ingrid Bergman

 

“As I’m getting older, I’m really learning unconditional love and loyalty are extremely important”.
By: Bindi Irwin

 

“I knew I was going to love my daughter, but I had no idea how much I would love her”.
By: Jeremy Sisto”

 

“Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend”.
By: Martin Luther King, Jr.

 

“It’s either love or hate with me. People really can hate me”.
By: Lil Peep
“Cinta sejati itu abadi, tanpa batas dan selalu menyukai di­rinya. Cinta sejati itu seimbang dan murni, tanpa kekerasan, tetap terlihat bersama memutihnya rambut namun selalu muda di hati”.
By: Honore de Blazac

 

“Jika seseorang berpikir bahwa cinta dan perdamaian adalah sebuah hal klise yang harus ditinggalkan di era enam puluhan, itu masalah dia. Cinta dan perdamaian itu abadi”.
By: John Lenon

 

Baca Juga  Kata-Kata Kecewa Paling Menyentuh Hati

“Akhirnya aku belajar melepasmu, bukan karena aku tidak lagi mencintaimu. Bukan juga karena sayangku sudah habis di dalam hati. Namun, mencintai sendirian bukanlah cinta yang wajar. Aku dibunuh debar-debar dada dan kecemasan akan kenangan berselimut luka”.

By: Boy Chandra

Baca juga artikel tentang belajar :

 

“Saat hati telah terpikat oleh cinta, semua kata-kata bijak akan kehilangan makna”
By: Nezami

“Cinta adalah memaafkan, menerima, berjalan terus, merangkul, dan meliputi segalanya. Dan jika Anda tidak dapat melakukan itu untuk diri sendiri, Anda tidak dapat melakukannya dengan orang lain”
By: Steve Maraboli

“Karena cinta ampas berubah jadi sari murni, karena cinta pedih menjadi obat. Karena cinta kematian berubah jadi kehidupan, karena cinta raja berubah menjadi hamba”.
By: Jalaluddin Rumi

 

“Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya, dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna”.
By: Mahatma Gandhi

 

“Dan, cinta memang jatuh di hatiku dan dia. Melalui proses panjang. Aku dan dia tidak bisa menutupi lagi. Bahwa kami memang tidak bisa saling memungkiri. Kami saling jatuh hati”.
By: Boy Chandra

 

“Kebahagiaan dari hidup ini adalah cinta yang kita berikan, dan cinta yang kita terima”.
By: Victor Hugo

 

“Takut akan kena cinta, itulah dua sifat dari cinta, cinta itulah yang telah merupakan dirinya menjadi suatu ketakutan, cinta itu kerap kali berupa putus harapan, takut cemburu, hiba hati dan kadang-kadang berani”.
By: Buya Hamka
“I love my mother and father. The older I get, the more I value everything that they gave me”.

By: Liev Schreiber

 

“Love is something far more than desire for sexual intercourse; it is the principal means of escape from the loneliness which afflicts most men and women throughout the greater part of their lives”.

By:Bertrand Russell

 

“It’s really important to talk to yourself and look at yourself in the mirror and love who you are”

By: Lilly Singh”

 

“Do your best, one shot at a time and then move on. Remember that golf is just a game”.
By: Nancy Lopez

 

“I chose and my world was shaken. So what? The choice may have been mistaken; the choosing was not. You have to move on”.
By: Stephen Sondheim

 

“I have a personal ambition to live my life honestly and honor the true love that I’ve had and also the people I’ve had around me. I want to stay hopeful, even though I get scared about why we’re even alive at all”.
By: Lana Del Rey

 

“True love does not only encompass the things that make you feel good, it also holds you to a standard of accountability”.
By: Monica Johnson

 

“I’d like to someday see myself married to my true love and starting a big family, and at the same time still having an artistic job”.
By: Natassia Malthe

 

“My true love is with amateur wrestlin that’s where I was born. I’ve always wanted to wrestle”.
By: Kurt Angle

 

“Acting is my true love. I would like to have been a serious actor, and I plan to in the next life. I’m gonna be Meryl Streep Rivers”.
By: Joan Rivers

 

“Jatuh cinta itu mudah, tapi membuat orang yang kau cintai juga mencintaimu tidak mudah”.
By: Mario Teguh

 

“Kala hati terisi perasaan tiada tara yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaan karenanya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia pun telah berubah”.
By: Anatole France

 

“Terkadang cinta memang seperti rumput liar di perkebunan. Tumbuhnya tidak dikehendaki. Ia pun terkadang merusak tanaman yang kita pelihara. Begitulah hidup. Jika nggak ada rumput liar itu, kita nggak akan tahu segigih apa para petani mempertahankannya”.
By: Hengky Kumayadi

 

“orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu”.
By: Raditya Dika

 

“Aku tahu berat rasanya. Terjebak dengan orang-orang yang kau cinta”.
By: Avril Lavigne

 

“Cinta adalah gerak jiwa yang kosong tanpa pikiran”.
By: Plato

Baja juga artike kami tentang pikiran.

Baca Juga  Kata-Kata Kecewa Paling Menyentuh Hati

 

“Yang menjadi sasaran cinta bukanlah bentuk-apakah itu cinta untuk kepentingan dunia ini atau untuk akhirat”.
By: Jalaludin Rumi

 

“Cinta adalah seberapa pandai kau menghapus airmata. Bangunlah, cinta, airmatamu bercahaya di dua pertiga malam”.
By: Helvi Tiana Rosa

 

“Cinta itu harus tegas. Kalo iya, harus iya, kalo nggak, harus nggak. Harus ada batasan yang jelas antara cinta dan gak cinta. Harus diperjelas antara suka dan gak suka”.
By: Bernand Batubara

 

“Cinta tahu pasti alasan kenapa dan dimana ia akan berlabuh Karena, cinta itu seperti air. Walaupun di atas batu, air bisa membuat jalannya sendiri Cinta tidak pernah sesat”.
By: Rangga Wirianto Putra

 

“Love yourself for who you are, and trust me, if you are happy from within, you are the most beautiful person, and your smile is your best asset”.
By: Ileana D’Cruz

 

“Nobody can predict the future. You just have to give your all to the relationship you’re in and do your best to take care of your partner, communicate and give them every last drop of love you have. I think one of the most important things in a relationship is caring for your significant other through good times and bad”.
By: Nick Cannon

 

When you arise in the morning, think of what a precious privilege it is to be alive – to breathe, to think, to enjoy, to love”.
By: Marcus Aurelius

 

“You can never control who you fall in love with, even when you’re in the most sad, confused time of your life. You don’t fall in love with people because they’re fun. It just happens”.
By: Kirsten Dunst

 

“Be happy with being you. Love your flaws. Own your quirks. And know that you are just as perfect as anyone else, exactly as you are”.
By”Ariana Grande

 

“Be beautiful, be stylish, and love yourself”.
By: Karishma Tanna

 

“But I say to you, Love your enemies and pray for those who persecute you, so that you may be sons of your Father who is in heaven; for he makes his sun rise on the evil and on the good, and sends rain on the just and on the unjust”.
By: Jesus Christ

 

“I’m very happy being me, although sometimes I’d love to be a bird so that I could fly”.
By: Joy Fielding

 

“Love and a red rose can’t be hid”.
By: Thomas Holcroft

 

“Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend”.
By: Martin Luther King, Jr.
“Denganmu, cinta menjadi sangat sederhana. Cinta adalah memberi, menerima, dan memaafkan. Aku bukan malaikat, aku lelaki brengsek yang pernah menyia-nyiakanmu. Tapi aku tahu aku tidak akan meninggalkanmu hanya karena kau terlalu baik untukku. Aku akan selalu bersamamu, dan terus belajar mencintaimu, agar aku bisa sebaik kau”.
By: Tia Widiana

 

“Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih serta pengabdian kepada Tuhan yang menciptakan kita”.
By: Denish Waitley

 

{Cinta tidak menciptakan pernikahan. Pernikahan yang sadar, terencana, menciptakan cinta. Hal yang sama terjadi dalam semua hubungan”.
By: Harville Hendrix

 

“Jika ada sesuatu yang paling ‘absurd’ di dunia ini, maka itu adalah cinta”.
By: Andrea Hirata

 

“Sesudah masa mendurhaka pada Kata kita lupa bahwa Kata adalah yang menjalar mengurat, hidup dari masa ke masa, terisi padu dengan penghargaan, Mimpi, Pengharapan, Cinta dan Dendam manusia”.
By: Chairil Anwar

 

“Hanya perlu 7 detik untuk jatuh cinta. Detik pertama, mengamati siluet keseluruhannya. Kedua, menatap matanya. Ketiga, lihat ekspresi wajahnya. Keempat, cek senyumnya, atau kalau tidak ya, bentuk bibirnya. Kelima, lihat gayanya bergerak. Keenam, cek apa ada getaran yang melanda perut kemudian dada, menandakan diri lo tertarik. Ketujuh, yang paling penting, kontak mata, seolah meyakini bahwa pertemuan ini tak terelakkan dan memang direncanakan oleh Takdir”.
By: Primadona Angela

 

“Pertengkaran pasangan kekasih adalah pembaruan cinta. Pertengkaran adalah cumbuan terselubung, perang mulut yang memungkinkan pasangan kekasih itu menciptakan kembali awal cinta mereka”.
By: Terentius

 

“Jangan sebut seorang gadis genit, dia hanya mencoba untuk menjadi baik. Jangan sebut seorang gadis terobsesi ketika dia hanya sedang jatuh cinta”.
By: Zayn Malik

 

“Jatuh cinta itu persis kau naik gunung, tiba-tiba terjerambab ke dalam jurang dalam, meluncurnya mudah, tapi susah payah merangkak naik kembali”.
By: Tere Liye

 

“Jatuh cinta pada pandangan pertama? Semua orang megatakan itu hal yang klasik dan klise. Sekaligus tak masuk akal dan kekanak-kanakan. Tetapi apa yang masuk akal mengenai cinta?”.
By: Bernand Batubara

 

“It’s hard asking someone with a broken heart to fall in love again”.
By: Eric Kripke

 

“True love is like ghosts, which everyone talks about and few have seen”.
By: Francois de La Rochefoucauld

 

“If you love someone, set them free. If they come back they’re yours; if they don’t they never were”.
By: Richard Bach

 

“I feel grateful because I have a lot of love in my life. I found the person I’m sharing my life with. I have a good man”.
By: Gisele Bundchen

 

“Immature love says: ‘I love you because I need you.’ Mature love says ‘I need you because I love you”.
By: Erich Fromm
“Cara yang terbaik untuk mengobati cinta yang luka adalah: jatuh cinta lag”.
By: Mario Teguh

 

“Cinta adalah seorang tuan rumah yang penuh kasih sayang kepada para tamunya, walaupun bagi rumahnya yang tak diharapkan merupakan sebuah khayalan dan penghinaan.”
By: Khalil Gibran

 


“Cinta bisa jatuh kepada siapa saja, bahkan teman dekat. Dia yang tak pernah kau duga akan kau cinta”.
By: Boy Chandra

 


“Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu. Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, namun cintalah yang akan menemukan kita”.
By: Pian

 


“Kepedihan mendalam membuat kepala kita tertunduk. Kepedihan itu datang ketika cinta hadir, tapi kita tidak punya harapan pada cinta itu”.
By: Lord George Byron

 


“Lagi pula tak ada cinta muncul mendadak, karena dia adalah anak kebudayaan, bukan batu dari langit”.
By: Pramodya Ananta Toer

 


“Memang usia kita muda namun cinta soal hati, biar mereka bicara telinga kita terkunci”.
By: Iwan Fals

 


“Kalaupun dia tidak tahu kita menyukainya. Kalaupun dia tidak tahu kita merindukannya. Kalaupun dia tidak tahu kita menghabiskan waktu memikirkannya. Maka, itu tetap cinta tidak berkurang sesenti pun perasaan tersebut. Justru dengan ngotot ingin bilang, ingin pacaran, ingin aneh-aneh, perasaan itu tiba-tiba bermetamorfosis menjadi egoisme dan sebatas keinginan yang tidak terkendali saja. Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh, akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik”.
By: Tere Liye

 


“Cinta bukan hanya soal menerima, Tapi Juga memberi”
By: Chelsea Olivia

 


“Mustahil jatuh cinta atau mencintai seseorang tanpa terlibat dengan berbagai masalah. Masalah dengan diri sendiri, masalah dengan objek yang dicintai, masalah dengan orang-orang dan lingkungan sekitar yang jatuh cinta dan yang dicintai. Masalah dengan rasa cinta itu sendiri”.
By: Bernard Batubara
“Cinta tak ada kaitannya dengan yang ingin kaudapatkan, tetapi berhubungan dengan yang ingin kauberikan, apa saja. Yang akan kauterima sebagai balasan bisa bermacam-macam, tetapi itu sama sekali tidak berhubungan dengan yang kauberikan. Kau memberi karena cinta, dan tidak bisa tidak memberi. Apabila kau sangat beruntung, mungkin kau akan balik dicintai. Itu indahsekali, tetapi tidak selalu harus begitu”.
By: Khatarine Herpburn

Semoga Bermanfaat! dan bisa melancarkan apapun niatmu tentang cinta. Salam Cinta dan damai. Komentar ya kalau ada pengalaman menarik mengenai kata-kata cinta di atas.

Baca Juga  Program Komputer Mengubah Sinyal Otak Menjadi Suara Buatan Bagi Penderita Gangguan Bicara

Sumber:
Jagokata.com
BrainyQuote.com

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2019 baca pikiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

20+ Kumpulan Contoh Cerpen LENGKAP Berbagai Tema

Cerita Pendek– Saat masih kecil, kebiasaan apa sih yang biasa kalian lakukan sebelum tidur…