Tips -

10 Tips Agar Tetap Jatuh Cinta Lagi Pasca Menikah

Jatuh cinta itu nyatanya memang itu lebih mudah daripada mempertahankan cinta. Setiap hubungan pasti mempunyai masa saat di mana kurang memperhatikan satu sama lainnya. Pada suatu titik juga cinta antara keduanya sudah mulai luntur. Bila jatuh cinta untuk yang pertama kalinya bukanlah sesuatu yang disengaja, maka untuk kedua kali itu merupakan suatu tindakan yang memang disengaja agar hubungan tetap bertahan. Di bawah ini adalah cara paling mudah untuk menanam dan memupuk kembali cinta terhadap pasangan, pasca menikah.

Baca Juga:

1. Melakukan Sesuatu Secara Mandiri

Saat sebuah hubungan sudah terasa hambar, kebanyakan pasangan yang menikah beranggapan jika mereka mulai ada toksin dan ketidakcocokan dengan pasangan. Padahal itu hanyalah rasa jenuh yang setiap waktu datang selama umur pernikahan. Jadi cobalah untuk melakukan hal lain seorang diri tanpa pasangan. Berolahraga, nge mall tanpa harus dengan pasangan, rasa kangen sering bersama akan muncul dan menimbulkan percikan- cinta kembali.

2. Merencanakan Liburan Bersama

kata-kata cinta

Tak ada cara yang paling mudah untuk jatuh cinta lagi terhadap pasangan selain liburan bersama. Karna jauh dari pekerjaan, stres, tanggungjawab akibat rutinitas sehari-haru. Menghabiskan waktu sedikit untuk berpetualang dengan pasangan dapat memupuk kembali hubungan yang telah kering dan gugur.

Dari pada harus menghabiskan banya waktu untuk mencari cari sesuatu yang salah dalam hubungan untuk mengembalikan cinta kepada suami/istri. Lebih baik kalian mulai meluangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain. Duduklah berdua  dengan santai dan bergantian mencurahkan semua perasaan.

Yakin ingatanmu Asli ?

Penelitian menunjukkan jika saat kita bertemu seseorang yang baru, tubuh kita mengalami overdrive dan mengeluarkan semua jenis hormon, yang membuat kita tertarik kepada orang itu.

Namun, seiring berjalannya waktu, hormon seimbang diri dan perasaan yang luar biasa saat pertama kali melihat pasangan kalian, tiba-tiba hilang.

3. Melakukan Sikap Romantis 

Itu tidak hanya untuk dan bagi suami.  Istri juga bisa memberi bunga atau coklat kepada suaminya untuk mengejutkan mereka. Mengirmkan hadiah acak yang disukainya ke tempat kerjanya bersama dengan beberapa pesan nakal dan pastilah kalian akan mendapat perhatian instan dari pasangan kalian.
  

Baca Juga  3 Jenis Pola Asuh Orang Tua, Manakah Yang Paling Baik?

4. Luangkan Sekali-kali Istirahat dengan Pasangan

Kalau hari libur  dengan sitri atau suami kamu bukan hari libur kamu, cobalah sekali-kali melewatkan kerja dan tetap di rumah. Ini akan menunjukkan jika dia lebih mengutamakan kamu daripada pekerjaan kamu dan akan membuatnya merasa istimewa.

Cobalah masaklah makanan kesukaan pasangandan lakukan hal-hal yang dia suka untuk sebuah perubahan. Pasangan kamu pasti akan memperhatikan perilaku kamu yang berubah dan akan membuatnya jatuh cinta lagi dengan kamu. Kamu dapat berterimakasih pada kami nanti.
 

5. Coba Menjadi Apa Yang Membuat Pasangan Jatuh Cinta dulu

Apakah kamu ingat hal-hal yang disukai pasangan kamu tentang kamu? Dia mungkin menyukai kenyataan bahwa kamu adalah istri mandiri dan kuat yang memiliki pendapat sendiri dan tidak menganggap omong kosong dari orang lain.

Istri sering menjadi emosional dan negatif thingking setelah memasuki sebuah hubungan, yang menyebalkan bagi suami. Bawa kembali diri lama dan perhatikan dirinya jatuh cinta padamu, rumit lagi.

6. Menghargai Dia Hanya Untuk Dia

jatuh cinta

Apakah kalian terus mengganggu pasangan kalian untuk mengubah kebiasaannya hanya karena hal itu mengganggu kalian? Ingatlah bahwa ini adalah kebiasaan yang sama yang membuat kalian jatuh cinta padanya? Orang membenci ide tersebut dan mereka yang mencoba mengubahnya. Terimalah pasangan untuk siapa dia dan dia pasti akan memperhatikannya dan akan lebih mencintai kalian.

7. Tunjukkan Jika Kamu Masih Mencintai Dia

Seringkali, pasangan merasa gagal mengekspresikan perasaan mereka, karena mereka selalu terjebak pada kehidupan sehari-hari mereka. Penting sekali untuk memberi tahu pasangan kalianjika kalian masih terlalu mencintai pasangan dan melihatnya menambah perasaannya.
  

8. Kirim Pesan Nakal Dan Foto

Ini adalah cara baikl untuk membuat pasangan tetap tertarik pada kalian. Mengirimkan pesan kepadanya secara acak mengatakanjika kamu sedang memikirkan dia, atau orang nakal seperti kamu membutuhkannya saat ini hanya akan membuat dia memikirkan kamu dan akan segera segera kembali ke rumah. Pastikan kamu menunggunya di rumah dengan pakaian dalam terseksi yang kamu miliki. Ini akan membuat pasangan kamu pingsan karena anda tidak seperti ini sebelumnya.
  

Baca Juga  13 Tips Ampuh Mengurangi Malas Paling Efektif

9. Beri Dia Ruang Pada Hobinya

Suami seringkali posesif dan mengendalikan dengan istri mereka. Jika kamu adalah orang yang tidak akan pernah membiarkan pasangan kamu untuk keluar malam bersama teman-temannya, pastikan kamu mulai melakukannya.

Memberi pasangan kamu beberapa ruang dalam suatu hubungan sangat penting. Ini menunjukkan kepadanya jika kamu mempercayainya cukup untuk tidak menipu kamu dan juga jika kamu menghargai dia lebih dari hal lain.

11. Memberi Perhatian Lebih Ke Dia Saat Bersama Teman Kamu

Ini adalah cara yang pasti untuk membuat pasangan kamu memuji kamu secara berlebihan. Memandikan dia dengan perhatian di depan teman kamu akan membuat dia merasa istimewa dan penting. Dia pasti akan membombardir kamu dengan perhatian dan hadiah yang lebih dari itu.

12. Menghormati Waktu Pasangan

Jangan membiarkan suami kamu menunggu saat kamu menghabiskan waktu untuk melakukan make-up dan rambut kamu. Juga, jangan pernah membuatnya menunggu untuk melaukan hubungan intim.

Ini menunjukkan jika kamu tidak menghargai waktunya. Jika pasangan kamu tidak menyukai sesuatu, jangan lakukan itu. Jika dirinya tidak menyukai kamu dalam warna tertentu, hindarilah.

Jika dirinya ingin kamu berdandan dengan cara tertentu, dengarkan dirinya hanya akan membuatnya bahagia dan lebih menghargai kamu. Mengorbankan barang-barang kecil kadang-kadang, demi hubungan kamu bukanlah ide yang buruk.

13. Berhenti Mengatakan “Tidak” Kepadanya

Apakah kamu sering menolak kemajuan fisik pasangankamu hanya karena kamu tidak siap untuk itu? Keintiman fisik bisa menjadi titik terkuat kamu untuk menarik pasangan kamu.

Kembalikan percikan dalam hubungan kamu dengan mendengarkan setiap keinginan dan kemewahan pasangan kamu dan dia akan selalu menghargaimu sepanjang waktu.

 

Sumber: Falling in Love Changes Your Body And Brain – Here’s How

Apa Pendapatmu?

Check Also

Patah Hati Bukan Berarti Dunia Berhenti

Mungkin hampir semua orang pernah merasakan sakitnya patah hati, sama dengan kenyataan bah…