Fangirling Dan Berbagai Tipe Karakternya

Halo Girls… kamu pasti punya temen yang suka nya fangirling terus atau mungkin kamu seorang fangirl juga? Ok, well bagi kamu-kamu yang belum tau apa itu fangirl, disini aku mau jelasih nih. Saya sendiri juga ada beberapa tipe dan jenis fangirl dalam diri saya loh.

1. Apasih fangirl Itu?

Fangirl itu berasal dari kata ‘fan’ yang artinya penggemar dan ‘girl’ yang berarti seorang perempuan, jadi arti dari fangirl adalah, seorang perempuan (biasa nya sih remaja, anak-anak) yang sangat menggemari idola mereka, atau biasa disebut dengan fans perempuan.

2. Kalau fangirling itu apa?

fangirling images

Fangirling ini masih berhubungan erat dengan fangirl say…, kalu fangirling itu adalah seorang fangirl yang sedang melakukan aktivitas/pekerjaan yang menyangkut dengan idola mereka, yang selalu excited dan paling heboh saat ada yang ngomong tentang idolanya

Tidak jarang seorang fangirl itu bisa aja jadi slayers kalau idolanya di jelek-jelek-in atau dibandingin sama fans isola lainnya. Contohnya, dia denger idola dia di hate auto deh keluar yang namanya slay say… tandanya dia gak suka kalo ada fans lain ngata-ngata-in idola si fangirl tersebut

Kadang juga ya kalo si fans lain gak sengaja salah ngomong, maka si fangirl itu ngomongnya suka sassy gitu. bahkan, mungkin itu temennya sendiri. Jadi, kalau kamu mau nilai idola orang lain saya sarankan harus hati-hati says…

Yakin ingatanmu Asli ?

Baca Juga: Bromance Beda Dengan Homo, Kenali 10 Fakta Positif Bromance

TERNYATA Tubuh Akan Mengalami 5 Hal Ini Saat Patah Hati!! Bagaimana Cara Menyembuhkan??

10 Tips Bagi Jomblo Agar Tetap Bahagia Menikmati Kesendirian

3. Bagaimana Jika Fangirling nya Itu cowok?

Well, biasanya kalu si penggemar nya itu cowok di sebut nya ya fanboy. Tapi memang jumlah fanboy itu lebih sedikit dari pada jumlah fangirl sista. Loh kenapa? Iya karena kalu menurut aku sih ya, biasanya cowok itu lebih suka bermain Games atau melaukan hal-hal yang menguji adrenalin dan pengembangan passion mereka girls,…dan juga bermain sama teman-teman nya dari pada ngefans sama artis-artis an gitu.

Baca Juga  Zoophobia, Gangguan Mental Takut Dengan Binatang

4. Di bawah ini ada beberapa tipe fangirl nih say..

1. Rich fangirl 

Jenis dan tipe fangirl kayak ini yang paling di inginkan oleh setiap fangirl. Rich fangirl itu DAPAT dengan mudah beli barang-barang yang mereka ingin kan, seperti membeli album, poster, bahkan tiket konser yang paling mahal sekalipun.

2. Fangirl mandiri

Ok, fangirl  mandiri ini maksudnya kalau mereka kepingin beli apa-apa itu biasanyaharus nabung dulu, perlu kalian tau faktanya kebutuhan fangirl itu banyak sebenernya, bukan hanya album aja. Jadi fangirl disini mereka harus selalunabung karena, kalu minta uang orang tua jelas takut di marahin, dan yang pasti mereka gak mau ngerepotin orang tua.

3. Up-to-date fangirl

Fangirl yang up to date ini jenis yang paling tau tentang update an idola mereka. Fangirl seperti ini sangat perlu  wifi di rumah mereka atau harus punya banyak-banyak kuota, karena tipe dan jenis fangirl yang satu ini sangat tergantung pada media online, seperti instagram, outube, twitter, demi mengetahui kabar terbaru sang idola.

4. Mulfifandom fangirl

Jika fangirl multifandom itu maksudnya, adalah seorang fangirl yang menyukai artis atau aktor lebih dari satu, bahkan banyak sista. Seperti, mereka seorang directioner, tapi mereka  juga belieber, 5sosfam, swiftie, selenator, mendes army, cliquers, balajer, gotikers, dll.

5. Fangir Slayer


Seringkali seorang fangirl itu bisa saja menjadi slayers jika idola mereka di jelek-jelek-in atau di banding- bandingkan sama fans idola lainnya. Contoh, saat mereka dengar idolanya mereka dihate maka akan keluar semua deh yang namanya slay.

Tandanya mereka tidak suka kalau ada fans lain ngata-ngatain idola si fangirl tersebut. Kadang juga kalau si fans idola lain salah ngomong, maka si fangirl itu ngomongnya suka sassy.Bahkan dan meskipun dengan temennya sendiri. Jadi, kalau kalian-kalian pengen nilai idola orang lain saya sarankan harus hati-hati say… biar nggak ada salah paham dan terjadi perselisihan, nuklir war antar fandom in the gank. hehe

Apa Pendapatmu?

Check Also

Patah Hati Bukan Berarti Dunia Berhenti

Mungkin hampir semua orang pernah merasakan sakitnya patah hati, sama dengan kenyataan bah…